Kebakaran, Terjebak di Kandang, Dua Ekor Sapi Terpanggang

Editor: Erwin Yohanes / Reporter:

Kandang milik Sumiati yang terbakar

jatimnow.com - Diduga belum mematikan api dari tungku memasak, dua ekor sapi yang ada di dalam kandang mati terpanggang.

Kejadian ini menimpa sapi milik Sumiati (55), warga Dusun Krajan, Desa Cemara, Kecamatan Suboh, Situbondo, Minggu (15/4/2018).

Menurut keterangan pemilik kandang sapi, kebakaran diketahui sekitar pukul 01.50 WIB. Saat itu, api diketahui sudah membesar.

Sapi milik Sumiati yang mati terpanggang

Sehingga pemilik kandang tidak sempat menyelamatkan 2 ekor sapi miliknya yang masih terjebak di dalam kandang, hingga mati terpanggang.

"Diduga api berasal dari tungku masak yang belum padam yang kemungkinan tertiup angin," ujar Kapolsek Suboh Iptu Mahrus.

Bara api yang berasal dari tungku memasak, kemudian membakar kandang sapi yang terbuat dari kayu dan tumpukan rumput kering.

Meski sudah berupaya memadamkan api dengan alat seadanya, tak urung kedua sapi milik Sumiati tetap tidak bisa diselamatkan.

Menurut pemilik kandang kerugian ditaksir mencapai 30 juta rupiah.

Penulis/Editor: Erwin Yohanes

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter