Kampus ini Ajak Kaum Milenial di Surabaya Kreatif di Medsos

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Arry Saputra

Acara VE-CATION

jatimnow.com - Universitas Dr Soetomo Surabaya gelar kegiatan bertajuk Ve-Cation berikan wadah kaum milenial untuk mengetahui bagaimana cara membuat konten yang kreatif sekaligus menguntungkan saat bersosial media.

Nadya Sukma, salah satu mahasiswa Ilmu Komunikasi mengatakan bahwa media sosial (medsos) yang banyak digunakan saat ini adalah Instagram karena banyak digunakan oleh artis dengan akun resmi yang memiliki tanda centang.

"Banyak yang memilih Instagram sebab banyak fitur yang memudahkan penggunanya untuk berbagi momen dengan fitur-fitur kreatif. Banyak kenyataan bahwa generasi saat ini menyukai hal baru dan kreatif," katanya, Sabtu (22/6).

Dengan menggunakan medsos, penggunanya akan diberi ruang untuk dapat berkreasi di dalamnya. Banyak masyarakat yang menjadikan medsos sebagai cerminan seseorang tersebut.

"Kami memiliki misi agar anak muda terutama generasi milenial dapat mengetahui cara membuat konten Instagram sekreatif mungkin, menggunakannya dengan tepat, serta menguntungkan. Sasaran yang ditargetkan generasi milenial," lanjutnya.

Dalam kegiatan ini, peserta juga di edukasi mengenai media sosial dan fotografi, Ve-Cation.

"Dalam acara ini para peserta juga diajarkan bagaimana cara memotret yang baik dan bagaimana mengedit foto yang baik dan sesuai dengan feed serta ciri khas mereka," pungkasnya.

 

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter