Ini Kronologi Pikap Terbakar di Tol Kertosono Sebabkan 1 Orang Tewas

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Achmad Supriyadi

Pikap terbakar di Tol Kertosono-Nganjuk

jatimnow.com - Kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan di Tol Kertosono-Nganjuk tepatnya di KM 662 diduga disebabkan oleh pecah ban pada mobil pikap Daihatsu Grand Max bernopol AE 9297 KA.

"Pikap Daihatsu Grandmax pecah ban di belakang kanan, lalu terguling. Datang dari belakang melaju kendaraan Toyota Calya dan kendaraan Grand Livina tidak mampu menghindar karena jarak sudah dekat dan terjadi kecelakaan sampai pikap terbakar," kata Kasat PJR Polda Jatim AKBP Bambang S Wibowo, Minggu (23/6/2019).

Baca juga: 

Ia melanjutkan, dari hasil analisa petugas yang berada di tempat kejadian, penyebab terbakarnya pikap dikarenakan mobil Grand Livina menabrak tangki bahan bakar pikap.

"Diduga karena percikan dan membakar habis pikap tersebut. Korban meninggal di dalam pikap diperkirakan terhimpit dan meninggal terbakar," tandas Bambang.

Kasus kecelakaan ini ditangani oleh Unit Laka Satlantas Polres Nganjuk. Korban yang cidera maupun meninggal, selanjutnya dibawa ke RS Bhayangkara, Nganjuk.

Korban luka adalah Dedy Eko Hendriyanto (50), warga Jalan Halmahera No 53 Kartoharjo, Kota Madiun. Sedangkan korban meninggal yakni Karsito (30), asal Desa Pangkur, Kecamatan Kuadungan, Kabupaten Ngawi.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter