jatimnow.com
Hindari Kucing di Tol Nganjuk, Mobil Xenia Tergelincir ke Sawah

Mobil tergelincir di sawah yang berada di Tol Nganjuk

jatimnow.com - Sebuah mobil Daihatsu Xenia tergelincir ke area persawahan Tol Nganjuk-Madiun, Minggu (23/6/2019). Kecelakaan tunggal ini terjadi tepatnya di KM 609.300.

"Kecelakaan tunggal, mobil tergelinciri ke area persawahan Tol Nganjuk," kata Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim, AKBP Bambang S Wibowo.

Ia menyebutkan, kecelakaan berawal ketika Daihatsu Xenia bernopol B 1472 PYA dikemudikan Lukman Fadli Ali (39), warga Serdang, Kemayoran, Jakarta Pusat bersama Asep Bahtiar (46), warga Bandar Gebang, Bekasi, Jawa Barat.

Mobil yang melaju dari arah timur atau Surabaya menuju barat atau Jakarta. Ketika di lokasi, sopir melihat ada kucing melintas.

"Sopirnya berusaha menghindari kucing. Secara spontan pengemudi banting stir ke kiri," ujar lulusan AKPOL 1999 ini.

Karena kecepatan mobil tinggi, sopir tidak mampu mengedalikan laju mobilnya dan tergelincir ke sawah. Pembatas tol berupa kawat berduri sepanjang 8 meter mengalami kerusakan dan tanaman padi milik warga turut rusak.

Beruntung kecelakaan ini tidak menyebabkan korban jiwa. Kedua orang ini mengalami luka ringan dan dilarikan ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Caruban.

Untuk mobilnya diamankan di gerbang Tol Madiun dan untuk penanganan kasus telah dilimpahkan ke Unit Laka Sat Lantas Polres Madiun.

 

Loading...

 

Berita Terkait