jatimnow.com

Avanza Ringsek Tabrak Truk di Tol Pandaan-Malang, Dua Orang Luka

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Moch Rois
Mobil Toyota Avanza ringsek setelah menabrak bagian belakang truk di Tol Pandaan-Malang 🔍
Mobil Toyota Avanza ringsek setelah menabrak bagian belakang truk di Tol Pandaan-Malang

jatimnow.com - Sebuah mobil Toyota Avanza bernopol N 1357 DL ringsek setelah menabrak Truk Isuzu dengan nopol B 9175 NEU di KM 65.200, Tol Pandaan-Malang, Minggu (23/6/2019) dinihari.

Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim AKBP Bambang S Wibowo menyebut, kecelakaan terjadi sekitar pukul 01.30 Wib. Kecelakaan itu menyebabkan dua orang mengalami luka ringan, yaitu pengemudi Avanza Nurul Mayangsari (28) dan penumpangnya Rian Tri Yoga (29), keduanya merupakan warga Puthuk Cowek, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan.

Sedangkan satu penumpang Avanza lainnya yaitu Adinda Diva Septiya (16) warga Jalan Brigjen Katamso I Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo, dalam keadaan selamat.

"Unit Patroli Sat PJR Jatim IV bersama petugas medis dan patroli tol langsung membawa kedua korban ke Rumah Sakit Citra Medika Lawang untuk mendapat perawatan," kata Bambang.

Loading...

Bambang menjelaskan, kecelakaan bermula ketika mobil Avanza itu melaju di lajur kanan dengan perkiraan kecepatan 90 km/jam. Sampai di lokasi kejadian, mobil ini mendadak oleng hingga berpindah lajur ke kiri kemudian menabrak truk yang tengah melaju di depannya.

Diketahui, Truk Isuzu itu dikemudikan Kadmina (52), warga Bakung Kidul, Kecamatan Jamblang, Kabupaten Cirebon. Karena yang ditabrak bagian belakang, pengemudi truk tidak mengalami luka apapun.

"Kecelakaan terjadi diduga karena kondisi fisik pengemudi Toyota Avanza yang kelelahan dan mengantuk," ungkap Alumnus AKPOL tahun 1999 ini.

Selain mengakibatkan dua orang mengalami cidera, kecelakaan lalu lintas tersebut juga mengakibatkan mobil Toyota Avanza mengalami kerusakan parah pada bagian depan.

"Perkara saat ini ditangani Unit Laka Satlantas Polres Pasuruan," pungkasnya.

Loading...