Toyota Innova Tergelincir ke Saluran Irigasi Tol Dupak Surabaya

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Moch Rois

Mobil Innova terperosok ke saluran irigasi Tol Dupak, Surabaya

jatimnow.com - Akibat pengemudi mengantuk, mobil Toyota Innova Reborn bernopol W 88 B ringsek setelah tergelincir ke saluran irigasi Tol Dupak, KM 16.400 atau 500 meter sebelum Gerbang Tol Waru Utama, Minggu (23/6/2019) sekitar pukul 12.15 Wib.

Mobil itu dikemudian Daniel Karundeng (63), warga Perum Citra Garden C-2, No. 35, Kecamatan Buduran, Kabupaten Sidoarjo.

"Akibat kecelakaan, pengemudi mengalami luka ringan dan sudah kami bawa ke Rumah Sakit Delta Surya Sidoarjo," jelas Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim, AKBP Bambang S Wibowo.

Bambang menyebut, kecelakaan bermula saat mobil Innova itu melaju dari arah utara menuju ke selatan atau dari Dupak ke Waru Utama dengan kecepatan normal sekitar 60-70 km/jam di lajur kiri.

Namun saat tiba di lokasi kejadian, kendaraan tiba-tiba hilang kendali hingga terperosok ke jalur hijau dan berhenti di saluran irigasi jalan tol.

"Kecelakaan juga menyebabkan kerusakan pada bagian bumper dan bagian depan mobil," terang Alumnus AKPOL tahun 1999 ini.

Kecelakaan ini terjadi diduga akibat kondisi fisik pengemudi yang kelelahan dan mengantuk berat.

"Kendaraan diamankan ke Induk PJR Jatim Tol Waru untuk selanjutnya dilimpahkan ke Unit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya," tandasnya.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter