Toyota Innova Terbalik di Tol SuMo, Empat Penumpang Terluka

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Achmad Supriyadi

Toyota Innova terbalik di Tol Surabaya-Mojokerto (SuMo)

jatimnow.com - Sebuah mobil Toyota Innova bernopol H 9044 MM terbalik di KM 721.400 Tol Surabaya-Mojokerto (SuMo), Selasa (25/6/2019). Akibat kecelakaan, empat orang penumpang mengalami luka.

Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim, AKBP Bambang S Wibowo mengatakan, mobil Innova abu-abu metalik itu ditumpangi empat orang. Mobil itu dikemudikan Fuad Hasan (50), warga Jalan Semarang No. 36, Pekalongan, Jawa Tengah. Sedangkan penumpangnya bernama Ismail, Suhail dan Muhammad.

"Empat penumpang yang terluka sudah mendapat perawatan di Rumah Sakit Petrokimia Gresik," terang Bambang.

Alumnus AKPOL tahun 1999 ini menjelaskan, kecelakaan bermula saat mobil ini melaju dari arah Pekalongan menuju Surabaya dengan kecepatan sekitar 100 km/jam di lajur kiri. Setiba di lokasi kejadian, mendadak mobil oleng ke kiri dan tidak terkendali hingga masuk ke parit dan menabrak cor pembatas parit.

"Mobil itu kemudian terbalik," tambah Bambang.

Kecelakaan itu terjadi diduga karena pengemudi tidak mampu menguasai laju kendaraan saat ban belakang sebelah kanan mendadak meletus.

Unit Patroli Sat PJR Jatim III Warugunung beserta petugas patroli tol dan tim medis mengevakuasi pada korban ke RS Petrokimia Gresik untuk mendapat perawatan.

"Kendaraan sudah kami amankan dan penanganan kecelakaan kami limpahkan ke Unit Laka Satlantas Polres Gresik," tandas Bambang.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter