Wali Kota Risma Dirujuk ke RS dr Soetomo, Humas: Persetujuan Keluarga

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Farizal Tito

Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini

jatimnow.com - Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Soetomo setelah sebelumnya mendapat perawatan di RS dr Soewandhi.

Kepala Humas RSUD dr Soetomo Surabaya, dr Pesta Parulian membenarkan jika Wali Kota Risma telah dipindahkan perawatannya ke rumah sakit yang berada di Jalan Mayjend Prof Dr Moestopo ini.

"Benar beliau dirawat di sini," katanya, Rabu (26/6/2019).

Baca juga: 

Menurutnya, rujukan perawatan Wali Kota Risma atas persetujuan dari pihak keluarganya.

"Bu Risma dirawat di sini (RSUD dr Soetomo) telah disetujui keluarga beliau. Nanti semua informasi akan disampaikan ke masyarakat melalui Humas Pemkot Surabaya," ujarnya.

"Kalau penjelasan dokter saya sih belum tahu. Tapi aku lagi dengan Bu Feny (panggilan akrab Kadinkes Kota Surabaya), biar tidak keliru, biar Bu Feny yang ngomong," kata Kabag Humas Pemkot Surabaya, M Fikser saat dikonfirmasi jatimnow.com, Selasa (25/6) malam.

Sebelumnya beredar kabar bila Wali Kota Risma menderita sakit paru-paru basah. Namun kabar itu dibantah M Fikser. Ia meminta media menunggu keterangan dari dokter.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter