Xenia Tabrak Guardrail di Tol Sumo, Pengemudi Terluka

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Achmad Supriyadi

Xenia tabrak guardrail di Tol Sumo

jatimnow.com - Sebuah mobil Daihatsu Xenia bernopol P 1601 EF mengalami kecelakaan tunggal di Tol Surabaya-Mojokerto (Sumo), tepatnya di KM 713+200, Rabu (26/6).

Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim, AKBP Bambang S Wibowo mengatakan Xenia ini dikemudikan Arif Purnomo (54), asal Jalan Hasyim Ashari, Trenggalek.

"Di dalam mobil hanya sopir tanpa penumpang. Mobil melaju dari GT Bandar Kertosono menuju Surabaya. Tiba tempat kejadian, mobil tiba-tiba hilang kendali ke sisi kanan dan menabrak guardrail (pembatas tol) lalu terperosok ke dalam parit," katanya.

Dari hasil olah TKP dan keterangan saksi, kecelakaan terjadi diduga karena pengemudi yang lelah dan mengantuk menyebabkan tidak konsentrasi saat mengemudikan kendaraannya.

"Sopir mengalami luka memar di bagian hidung dan dagu. Korban kami bawa ke Rumah Sakit Ciwi Medika Mojokerto," ujarnya sambil menyebut jika kendaraan telah diamankan di GT Penompo Mojokerto.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter