jatimnow.com

Pria Asal Pasuruan ini Ditemukan Tewas Tertelungkup di Surabaya

Editor : Arif Ardianto Reporter : Arry Saputra
Evakuasi jenazah korban tewas di Kutisari, Surabaya 🔍
Evakuasi jenazah korban tewas di Kutisari, Surabaya

jatimnow.com - Seorang pria ditemukan tewas di atas motornya di Jalan Kutisari Selatan, Tenggilis, Surabaya, Kamis (27/6/2019).

Pria tersebut diketahui bernama Purwanto (44), warga Jalan Kakap Dandang RT 22 RW 8, Kelurahan, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan.

Kepala BPB Linmas Kota Surabaya Eddy Christijanto mengatakan, korban diduga meninggal terkena serangan jantung. Ia juga diketahui tinggal di Wonorejo, Kecamatan Tegalsari, Surabaya.

Loading...

"Korban meninggal dunia di lokasi kejadian, indikasinya mempunyai riwayat (penyakit) jantung," kata Eddy kepada jatimnow.com, Kamis (27/6/2019).

Eddy menjelaskan, dari keterangan saksi, korban ditemukan sudah dalam keadaan tak bernyawa sekitar pukul 08.25 Wib. Korban saat itu terlihat menghentikan kendaraan roda duanya yang bernopol L 6489 MH.

"Keterangan warga sekitar, korban terlihat menghentikan motornya dan seperti menahan sakit dibagian dadanya, kemudian jatuh tidak sadarkan diri dengan kondisi tertelungkup," jelasnya.

Melihat hal tersebut, warga langsung berusaha menolongnya, namun tak ada respon dari korban saat itu. Akhirnya warga langsung menghubungi call center untuk tindak lanjut.

"Warga kemudian melaporkan ke 112 untuk meminta bantuan lebih lanjut," ujarnya.

Petugas medis Tim Gerak Cepat (TGC) Surabaya yang berada dilokasi, pria ini dinyatakan telah meninggal dunia. Selanjutnya, petugas kepolisian pun menggelar olah TKP dan identifikasi terhadap jenazah korban.

"Saat ini keluarga dari Pasuruan sudah dihubungi, dan segera ke Surabaya," tutupnya.