Diduga Frustasi Uang Penjualan Kambing Hilang, Pria ini Gantung Diri

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Mita Kusuma

Ilustrasi/jatimnow.com

jatimnow.com - Diduga hanya karena uang hasil penjualan kambingnya hilang, seorang warga Magetan memilih mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Korban bernama Sucipto (45), warga Kecamatan Ngariboyo, kabupaten setempat.

Kapolsek Ngariboyo AKP Agus Suprijanto mengatakan, menurut keluarganya, Sucipto selama ini bersikap bisa saja dan tidak ada tanda-tanda frustasi.

"Sore kemarin, korban pamit sama keluarganya hendak mencari pakan ternak. Tapi sampai pagi tadi, ia tidak kunjung pulang," terang Agus, Kamis (27/6/2019).

Karena itu, keluarga dibantu warga mencari keberadaan Sucipto sampai di kebun milik Sucipto yang berjarak 500 meter dari rumahnya.

"Korban kemudian ditemukan menggantung di Pohon Mahoni," beber Agus.

Mendapati kondisi Sucipto, warga kemudian melapor ke Polsek Ngariboyo. Setelah mendapat laporan, sejumlah anggota polsek menuju lokasi dan mengevakuasi korban.

"Saat kita evakuasi, korban sudah meninggal dunia," tambah Agus.

Dari hasil identifikasi, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Diduga korban sengaja mengakiri hidupnya karena uang hasil penjualan kambing miliknya hilang.

"Pengakuan keluarganya, korban kehilangan uang setelah menjual kambing," tegasnya.

Karena keluarga tidak bersedia jasad korban diautopsi, kepolisian kemudian menyerahkan jasad korban ke keluarganya untuk dimakamkan.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter