Sambut Hari Bhayangkara ke 73, Ini Harapan Bupati Magetan untuk Polri

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Mita Kusuma

Bupati Magetan Suprawoto ucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 73

jatimnow.com - Bupati Magetan Suprawoto mengucapkan Hari Bhayangkar ke 73 untuk seluruh anggota Polri se Indonesia khususnya yang bertugas di Polres Magetan. Bupati Suprawoto berharap Polri semakin dicintai rakyat dan berguna untuk masyarakat.

"Sesuai dengan semangat promoter. Polisi di setiap tempat berguna bagi masyarakat. Saya ucapakan selamat bertambah umur bagi seluruh polisi di Indonesia," kata Bupati Suprawoto, Kamis (27/6/2019).

Suprawoto menyebut, sampai saat ini kondisi di Kabupaten Magetan sangat aman dan nyaman. Tidak ada gangguan kamtibmas yang berarti.

"Saya sangat berterimakasih. Kamtibmas di Magetan sangat damai. Tidak ada kericuhan yang berarti," terang mantan Kepala Dinas Kominfo Jatim ini.

Ia pun berharap, polisi semakin humanis dan terus menjalankan tugasnya yaitu mengayomi, malayani dan melindungi masyarakat. Ia juga berharap agar polisi menjadi yang terdepan dalam menjaga keutuhan NKRI bersama TNI.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Magetan, kami mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 73 kepada Polri, serta memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kinerja Polri selama ini," tuturnya.

Sementara, Kapolres Magetan AKBP Muhammad Rifai berterimakasih bagi semua pihak yang selama ini telah bekerjasama dengan baik dengan kepolisian untuk mewujudkan kamtibmas.

"Terimakasih untuk semuanya, semoga Magetan tetap aman dan kondusif," tambahnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter