jatimnow.com

Jogo Kesehatan di Bhayangkara Run 2019: Hadiah dan Doorprize Menanti

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Farizal Tito
Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho dan Wakapolrestabes AKBP Leonardus Simarmata 🔍
Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho dan Wakapolrestabes AKBP Leonardus Simarmata

jatimnow.com - Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 73, Polrestabes Surabaya mengajak seluruh lapisan masyarakat hidup sehat dengan cara berolahraga. Salah satu aplikasinya yaitu dengan digelarnya Bhayangkara Run. Lomba lari 6 hingga 10 kilometer itu digelar Minggu, 4 Juli 2019.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho mengungkapkan, Bhayangkara Run juga sebagai ajang silaturahmi Polri dengan seluruh komponen masyarakat Surabaya untuk menciptakan Surabaya aman, nyaman, damai dan tertib.

"Kita lihat masyarakat Surabaya ini banyak yang hobi berlari dan sangat sportif, sehingga kami mengajak warga, pelajar, insan media dan seluruh komponen masyarakat Surabaya untuk mengikuti Bhayangkara Run ini," terang Sandi, Jumat (28/6/2019).

Ia menambahkan, para pemenang yang mengikuti lari dengan jarak 6 km , disediakan hadiah untuk juara satu sebesar Rp 4 juta, juara dua sebesar Rp 3 juta serta juara tiga Rp 2 juta.

Loading...

Bagi peserta yang mengikuti lari dengan jarak 10 KM, panitia menyediakan hadiah bagi juara pertama Rp 5 juta, juara dua Rp 4 juta dan juara tiga sebesar Rp 3 juta.

"Cara daftarnya sangat mudah, hanya dengan cara online klik di website bhayangkararun.com," jelasnya.

Nantinya, lanjut Sandi, setiap peserta akan mendapatkan jersey menarik, bib timer dan medali, untuk start dan finishing.

"Selain hadiah, pada Bhayangkara Run 2019 ini Polrestabes Surabaya juga menyediakan doorprise berupa sepeda motor, kulkas, TV, HP, mesin cuci dan sepeda gunung," paparnya.

Loading...