jatimnow.com

Tulisan Tangan Wali Kota Risma untuk Warga dari RSU dr Soetomo

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Farizal Tito
Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini 🔍
Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini

jatimnow.com - Kondisi Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini dipastikan semakin membaik. Semua alat bantu maupun alat medis yang sebelumnya dipasang, sudah dilepas. Wali Kota Risma bahkan menulis ucapan terima kasihnya untuk semua pihak yang telah mendoakan kesembuhannya.

"Ibu semakin membaik, semua alat medis maupun alat bantu sudah dilepas," kata Kabag Humas Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya, M. Fikser kapada jatimnow.com, Sabtu (29/6/2019).

Sekitar pukul 14.30 Wib, Wali Kota Risma memberikan tulisan tangannya di selembar kertas kepada Fikser. Dalam tulisan tangannya itu, wali kota perempuan pertama di Kota Pahlawan tersebut, mengucapkan terima kasih atas semua pihak yang telah mendokan kesembuhannya.

"Ass Wr Wb, 29/6/2019.  Terima kasih untuk semua yang mendoakan saya Insyaalloh saya akan segera pulih dan melayani warga Surabaya kembali.  Wass WR WB. dari RS dr Sutomo Surabaya (RSU dr Soetomo, Surabaya)," tulis Wali Kota Risma.

Loading...

M Fikser menunjukkan tulisan tangan Wali Kota RismaM Fikser menunjukkan tulisan tangan Wali Kota Risma

Menurut Fikser, tulisan itu dibuat Wali Kota Risma untuk mengabarkan kondisi terbarunya. Sebab banyak warga yang penasaran dan menanyakan kondisi terbaru Wali Kota Risma.

"Ibu menulis itu untuk mengucapkan terima kasih atas doa semuanya dan mengabarkan bahwa beliau dalam kondisi baik," terang Fikser.

Fikser menambahkan, Wali Kota Risma masih dirawat di ICU RSU dr Soetomo. Namun direncanakan akan dipindah ke ruang rawat inap.

"Rencananya, besok beliau akan dipindah ke ruang rawat inap," tegas Fikser.

Sakit maag dan asma yang diderita Wali Kota Risma tersebut, menyedot perhatian semua kalangan masyarakat. Bahkan warganet ramai-ramai menyampaikan doanya melalui media sosial. Tagar GWSBuRisma bahkan sempat trending dalam 24 jam di Twitter Indonesia.

Sejumlah pejabat negara seperti Wakil Presiden Jusuf Kalla, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti serta Wakil Gubernur Jatim Emil Elestianto Dardak menjenguk wali kota dengan segudang prestasi itu.