Ini Doa Presiden Jokowi saat Hadiri Resepsi Pernikahan Putri Khofifah

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Farizal Tito

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana datang ke resepsi pernikahan anak Gubernur Jatim, Khofifah di Grand City

jatimnow.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu negara Iriana, menghadiri resepsi pernikahan Patihmasang Mannagalli Parawansa, putri sulung Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jawa Timur dengan Fadhil Wirawan di Grand City Surabaya, Sabtu (29/6) malam.

Presiden Jokowi dan ibu negara Iriana Widodo datang sekitar pukul 20.29 Wib. Kedatangan Jokowi pada resepsi tersebut setelah menghadiri KTT G20 di Osaka, Jepang.

Presiden yang akan kembali menjabat periode 2019-2024 itu terus menebar senyum kepada para tamu undangan lainnya. Jokowi dalam pesta penikahan tersebut turut mendoakan kedua mempelai untuk menjadi pasangan keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah.

"Saya ucapkan selamat pada keluarga besar Ibu Khofifah Indar Parawansa atas menikahnya Mbak Ima dan Mas Fadil. Semoga keduanya bisa membangun keluarga yang sakinah, mawaddah, warohmah," kata Jokowi.

Selain itu, Mantan Gubernur DKI Jakarta itu juga menyampaikan kepada kedua mempelai, agar cepat diberikan momongan.

"Semoga cepat diberi momongan," ujarnya.

Sekitar 30 menit, Presiden Jokowi berada di resepsi dan kemudian bergegas meninggalkan lokasi. Presiden hanya menebar senyum kepada awak media, yang ingin bertanya terkait "oleh oleh" dari pertemuan KTT G20.

Dengan singkat, Presiden Jokowi mengaku buru-buru pergi karena akan menjenguk Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini yang terbaring sakit di RSU dr. Soetomo, Surabaya.

"Nanti lah saya cerita banyak, ini saya mau ke Bu Risma," tandasnya.

 

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter