Dikawal 6 Bodyguard Keluar Rutan Medaeng, Vanessa: Terima Kasih Semua

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Arry Saputra

Vanessa keluar Rutan Medaeng dikawal bodyguard

jatimnow.com - Artis Vanessa Angel (VA) telah bebas dari Rutan Klas I Surabaya, Medaeng Sidoarjo, Minggu (30 Juni 2019). Terpidana penyebaran konten asusila dalam prostitusi online artis keluar pukul 07.58 Wib.

Di luar Rutan Medaeng, mantan terpidana mucikari Tentri Novanta (TN) terlihat menunggu VA keluar bersama dengan kuasa hukumnya Milano Lubis.

Pantauan di lokasi, sebanyak enam pria bodyguard (pengawal) salah satu program acara berjaga di depan pintu keluar Rutan dan di bagian belakang untuk melakukan pengawalan kepada VA menuju mobil yang telah disiapkannya.

Dengan mengenakan pakaian warna putih, VA langsung berpelukan dengan asistennya Ana dan dikawal menuju mobil yang sudah bersiap menjemputnya.

Saat VA berjalan menuju mobil yang sudah disiapkan oleh salah satu program tv tersebut, para awak media tidak bisa mengambil gambar lantaran pria yang mengawalnya menghalanginya. Adu mulut sempat terjadi saat proses pengawalan berlangsung.

"Ayo mas kasih tempat buat kita ngambil gambar, ini kan tempat publik, jangan begitu," ucap salah satu wartawan.

Namun, pria yang berbadan besar itu tetap menghalangi awak media untuk mengambil gambar. Dan tetap terus melakukan pengawalan.

"Ayo mas kasih jalan," ucap salah satu bodyguard.

Di tengah kericuhan tersebut, Vanessa sempat mengungkapkan ucapan terima kasihnya karena dirinya sudah bebas dari jeratan hukumnya dan bisa menghirup udara segar.

"Terima kasih kepada semuanya yang sudah support saya. Saya sekarang sudah bebas," kata Vanessa.

Kepala Rutan Klas I Surabaya, Teguh Pamuji menyebut jika terkait pengamanan bodyguard, pihaknya tidak ada keterkaitan sama sekali. Ia mengatakan jika pengamanan tersebut berhubungan dengan pihak pengacara.

"Itu tergantung pengacara masing-masing, saya tidak berhubungan dengan mereka, yang jelas kami hari ini punya kewajiban untuk membebaskannya," kata Teguh.

Milano Lubis mengatakan pihaknya akan memberikan keterangan terkait bebeasnya kliennya tersebut pada sore hari nanti. Namun ia tidak memastikan kapan waktu tersebut.

"Sudah ya, nanti sore kami akan memberikan keterangan terkait hal ini kepada awak media. Nanti kami undang," katanya.

Vanessa Angel kemudian masuk ke dalam mobil Toyota Alphard bernopol L 1819 FZ bersama tim kuasa hukumnya dan langsung pergi meninggalkan Rutan Medaeng untuk acara wawancara eksklusif salah satu program tv.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter