Jenguk Wali Kota Risma, Jokowi: Cepat Sembuh Ditunggu Warga Surabaya

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Farizal Tito

Presiden Jokowi sapa warga saat datang ke resepsi pernikahan putri Khofifah di Grand City

jatimnow.com - Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana jenguk Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini yang tengah dirawat di RSU Dr Soetomo Surabaya, Sabtu (29/6) malam.

Presiden dan Ibu Negara menjenguk Wali Kota Risma ditemani oleh Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Sekretaris Negara, Pratikno, Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elistianto Dardak bersama istrinya Arumi Bachin.

Fuad Bernardi anak Risma mengatakan Presiden Jokowi dan rombongan mendoakan agar Wali Kota Surabaya segera diberikan kesembuhan. Menurutnya banyak warga Surabaya yang menanti kesembuhan wali kota dua periode tersebut.

"Tadi ngobrol-ngobrol mendoakan ibu lah supaya cepat sembuh, terus banyak istirahat. Jangan terlalu mikir berat. Cepat sembuh ditunggu masyarakat Surabaya," kata Fuad mengulang ucapan Presiden Jokowi.

Fuad juga menceritakan, Risma sempat mengucapkan terima kasih telah dikunjungi orang nomor satu di Indonesia tersebut.

"Ibu Risma mengucapkan terima kasih sudah dikunjungi, dan mohon maaf kalau merepotkan," ujarnya.

Selain menceritakan ucapan Jokowi, Fuad juga mengabarkan keadaan Risma yang kian membaik.

"Ngobrolnya sudah lancar sudah enak. Insya Allah kalau gak ada kendala besok dipindah di rawat inap ya. Tapi masih menunggu tim dokter keputusannya jam berapa dipindah ke rawat inap," ungkap Fuad yang juga menjabat sebagai ketua karang taruna Surabaya ini.

 

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter