jatimnow.com

Ini Cara Polisi di Surabaya Peringati HUT Bhayangkara ke 73

Editor : Arif Ardianto Reporter : Farizal Tito
Doa bersama polisi dan jemaat gereja di Surabaya 🔍
Doa bersama polisi dan jemaat gereja di Surabaya

jatimnow.com - Ribuan jemaat Gereja Bethany bersama anggota Polrestabes Surabaya menggelar doa bersama lintas agama dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 dan hari jadi Kota Surabaya ke 726, Minggu (30/6/2019).

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, AKBP Eva Guna Pandia mengatakan, kegiatan ini merupakan sesuai arahan Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan melalui Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho agar bisa saling mendoakan bagi kota pahlawan ini.

"Selain kita berdoa untuk diri kita, keluarga kita dan layaknya kita juga berdoa untuk Kota Surabaya tempat kita hidup dan beraktivitas ini agar tetap Aman damai," kata Pandia.

Loading...

Disamping untuk keselamatan Kota, doa bersama itu juga ditujukan untuk kesembuhan Walikota Bu Risma yang tengah di rawat di Rumah Sakit Dr Soetomo Surabaya.

"Kami mendoakan agar Walikota Surabaya Bu Risma dapat pulih, sehat dan bisa kembali melayani warga Kota Surabaya," sebut Pandia.

Dihari Ulang Tahun Bhayangkara ke 73, Diharapkan anggota polisi meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat agar lebih dicintai.

Selain di Gereja Bhetany, di Masjid Mapolrestabes Surabaya juga melakukan Khataman Alquran. Dan pada puncaknya, Polrestabes Surabaya juga menggelar menggelar Tablig Akbar di monumen Tugu Pahlawan Surabaya pada Minggu (30/6/2019) malam.

Loading...