Ini Lokasi Kemacetan di Surabaya Dampak Penutupan Jalan Yos Sudarso

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Fajar Mujianto

Kemacetan di sepanjang Jalan Gubernur Suryo akibat penutupan Jalan Yos Sudarso

jatimnow.com - Penutupan Jalan Yos Sudarso Surabaya untuk proyek alun-alun berdampak pada kemacetan panjang di sejumlah ruas jalan, Senin (1/7/2019).

Pantauan di lapangan, kemacetan terlihat di sepanjang Jalan Gubernur Suryo, Jalan Pemuda, Basuki Rahmat, Panglima Sudirman serta beberapa jalan kecil di sekitar lokasi penutupan.

Penumpukan kendaraan terlihat memadati ujung Jalan Gubernur Suryo yang mengarah ke Jalan Yos Sudarso. Kendaraan yang terlanjur mengambil lajur kiri kesulitan untuk berbelok ke Jalan Panglima Sudirman dan menumpuk di bundaran air mancur.

Kemacetan tersebut dikarenakan banyak pengguna jalan yang belum mengetahui informasi penutupan sebagian Jalan Yos Sudarso dari arah Gubernur Suryo.

Untuk menuju ke arah Balai Kota Surabaya, pengguna jalan disarankan mengambil rute alternatif melewati Jalan Praban atau Jalan Pemuda.

Penutupan ini untuk tes Pile Integrity Test (PIT) pembangunan basemen alun-alun Suroboyo dan berlangsung selama 4 hari, terhintung mulai tanggal 1 hingga 4 Juli 2019.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter