Mobilio Tabrak Truk di Tol Ngawi, 3 Penumpang asal Banyuwangi Terluka

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Mita Kusuma

Mobilio tabrak truk di Tol Ngawi

jatimnow.com - Kecelakaan di Jalan Tol Ngawi antara mobil Honda Mobilio dan sebuah truk terjadi di KM 590.200, Selasa (2/7/2019).

Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim, AKBP Bambang S Wibowo mengatakan kecelakaan tersebut tidak menyebabkan korban jiwa.

"Kecelakaan terjadi sekitar pukul 05.45 Wib dan mengakibatkan 3 orang mengalami luka-luka," katanya.

Berdasarkan olah TKP dan keterangan saksi, Honda Mobilio bernopol B 1592 STU dikemudikan Ali Arifin (38), bersama kelima orang penumpang asal Banyuwangi.

Rombongan ini berjalan dari arah timur atau Surabaya menuju barat atau Jakarta. Sesampai di lokasi, tiba-tiba mobil oleng dan menabrak truk yang ada di depannya.

"Dugaannya sopir mobil Honda Mobilio mengantuk. Jadi tidak konsentrasi dalam mengendarai mobil," kata lulusan AKPOL 1999 ini.

Tabrakan ini mengakibatkan tiga penumpang Mobilio mengalami luka-luka. Sedangkan 2 penumpang lain dan sopir tidak mengalami luka. Selain itu, kecelakaan ini juga mengakibatkan mobil Mobilio mengalami kerusakan parah.

"Untuk korban terluka telah dibawa ke rumah sakit At-Tiin," ujarnya.

Untuk truk yang ditabrak, AKBP Bambang menyebut jika telah kabur sesaat setelah terjadi tabrakan.

"Jadi hanya mobilnya saja yang kami evakuasi. Kasus telah kami limpahkan ke Unit Laka Sat Lantas Polres Ngawi," pungkasnya.

 

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter