Dua Rumah Milik Ayah dan Anak di Pasuruan Ludes Terbakar

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Moch Rois

Kebakaran meludeskan dua rumah di Pasuruan

jatimnow.com - Dua rumah di Desa Randugong, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan ludes terbakar, Selasa (2/7/2019). Diduga kebakaran tersebut akibat korsleting listrik.

"Dugaan sementara dari keterangan korban dan saksi-saksi api berasal dari korsleting listrik," kata Kapolsek Kejayan Polres Pasuruan, AKP Sumariyanto.

Rumah yang terbakar adalah milik Nuranas (72) dan anaknya yang bernama Subadar. Korban yang saat itu bertani di sawah tidak mengetahui jika rumahnya terbakar.

"Sekitar pukul 08:00 Wib, terlihat kepulan asap yang berasal dari dalam rumah Nuranas. Tetangga langsung bersama-sama memadamkan api dengan alat seadanya," kata Hojin (34), salah satu tetangga korban.

Menurutnya, konstruksi dua rumah yang banyak terbuat dari kayu membuat api cepat membesar. Beruntung, warga berhasil menyelamatkan beberapa harta korban termasuk motor dan hewan ternaknya berupa sapi.

 

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter