Mayat Perempuan Misterius Ditemukan di Hutan Belang Ponorogo

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Mita Kusuma

Petugas mengevakuasi mayat perempuan misterius yang ditemukan di Ponorogo

jatimnow.com - Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan warga di Hutan Perhutani Desa Belang, Kecamatan Bungkal, Kabupaten Ponorogo. Mayat misterius itu ditemukan dalam kondisi sudah membusuk.

Kapolsek Bungkal AKP Djoko Suseno mengatakan, mayat itu ditemukan Selasa (2/7/2019) malam. Mayat itu ditemukan pertama kali oleh Suratno dan Gunoto, warga setempat saat mencari madu di Bukit Kikis, Desa Belang, setelah keduanya mencium bau busuk.

"Kedua saksi kemudian mencari sumber bau busuk itu dan menemukan mayat tersebut," kata Djoko, Rabu (3/7/2019).

Setelah menemukan mayat tersebut, kedua saksi memutuskan untuk turun dan melapor ke Ketua RT setempat yang dilanjutkan ke Polsek Bungkal. Sejumlah anggota Polsek Bungkal bersama tim medis puskesmas menuju lokasi penemuan dan melakukan evakuasi.

"Jenis kelaminnya perempuan, tapi untuk identitasnya masih kami telusuri," jelasnya.

Karena mayat dalam kondisi membusuk dan tidak ditemukan identitas apapun, mayat perempuan itu dibawa ke RSUD dr Harjono, Ponorogo untuk proses visum atau autopsi serta identifikasi lanjutan untuk mengungkap identitas korban.

Polisi juga masih mengumpulkan keterangan dari para saksi dan warga sekitar yang mungkin saja mengenali korban atau mungkin kehilangan keluarga, teman maupun kerabatnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter