jatimnow.com
Truk Tabrak Motor di Pasuruan, Ayah dan Anak Tewas

Kecelakaan di Pasuruan yang menyebabkan dua nyawa melayang

jatimnow.com - Satu motor Honda Vario bernopol N 2254 TBR yang dinaiki satu keluarga terdiri dari ayah, ibu dan dua anak mengalami kecelakaan di Jalan Raya Rejoso (depan SMPN Rejoso) Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan, Rabu (3/7) malam.

Rombongan sekeluarga asal Kecamatan Grati ini ditabrak sebuah truk bernopol AE 8020 KB. Tabrakan ini mengakibatkan Achmad Sugiyono (39), dan anaknya berinisial HAR (6) tewas di tempat.

Sedangkan istrinya, Lima Melati (34) mengalami luka berat dan anak sulungnya berinisial MRR (11) mengalami luka ringan.

"Semua korban dilarikan ke RSUD R Soedarsono Kota Pasuruan," kata Kanit Laka Polres Pasuruan Kota, Iptu Jayadi saat olah TKP, Kamis (4/7/2019).

Dari olah TKP dan keterangan saksi, diketahui kecelakaan tersebut saat truk yang dikemudikan Eko Purwanto (34) warga Kecamatan Kesepen, Kabupaten Ngawi, berjalan dari arah timur ke barat.

"Sesampainya di lokasi kejadian, tiba-tiba kendaraan truk tersebut selip ke arah kanan dan menabrak kendaraan sepeda motor yang dikemudikan Achmad Sugiyono di arah jalur berlawanan," ujarnya.

Selain mengakibatkan dua nyawa melayang dan dua orang luka, kondisi motor korban ringsek dan truk terguling hingga terperosok ke bahu jalan.

"Saat kejadian kecelakaan kondisi jalan basah sehabis hujan. Untuk sopir truk telah kami amankan di Mapolres," pungkasnya.

 

Loading...

Berita Terkait