KPK Sita Rumah Orangtua Bupati Mojokerto Nonaktif Mustofa Kamal Pasa

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Achmad Supriyadi

Rumah orangtua Bupati Mojokerto nonaktif MKP yang disita KPK

jatimnow.com - Selain menyita aset tanah, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) juga menyita rumah orangtua Bupati Mojokerto nonaktif Mustofa Kamal Pasa (MKP) yang berada di Dusun Tampung, Desa Tampungrejo, Kecamatan Puri.

Rumah yang ditempati Jakfaril (ayah) dan Fatimah (ibu) MKP tersebut dikelilingi pagar model batu bata Majapahitan. dihalam rumah nampak berdiri papan plakat penyitaan dari KPK.

'Tanah dan bangunan telah disita dalam perkara tindak pidana pencucian uang dengan tersangka H Mustofa Kamal Pasa, SE' dipasang di pelataran rumah.

Baca juga: KPK Sita Aset Bupati Mojokerto Nonaktif Mustofa Kamal Pasa

Kasat Sabhara Polres Mojokerto, AKP Bambang Sujarwo mengatakan, penyidik KPK meminta bantuan personel untuk melakukan penyitaan di beberapa tempat yang dilaksanakan pada Rabu (3/7/2019).

"Benar, penyidik KPK meminta bantuan sebanyak 6 personel. Untuk satu tim KPK diterjunkan dua personel dari Sabhara saat penyitaan," kata AKP Bambang, Kamis (4/7/2019).

Ia menambahkan, hari ini penyidik KPK juga meminta bantuan sebanyak 6 personel saat melaksanakan penyitaan.

"Hari ini terakhir, ada 6 anggota yang ikut dalam kegiatan yang dilakukan rekan-rekan KPK," tandas Bambang.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter