Kepala Dispendukcapil Meninggal, Pelayanan di Ponorogo Tunggu Plt

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Mita Kusuma

Pelayat datang ke rumah duka di Ponorogo

jatimnow.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ponorogo berduka setelah Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispendukcapil), Vifson Suisno meninggal dunia.

Putra terbaik yang dimiliki Pemkab Ponorogo itu meninggal dunia, Kamis (4/7) sekitar pukul 23.45 Wib. Vifson meninggal dunia setelah 2 hari koma dan dirawat di Rumah Sakit Santa Clara, Madiun.

"Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun. Telah berpulang Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Ponorogo, Bapak Vifson Suisno. Almarhum direncanakan akan dimakamkan yang diberangkatkan dari rumah duka di Jalan Jambu Gulon Maospati," tulis Kasubag Humas Pemkab Ponorogo, Tini Fifiantini, Jumat (5/7/2019).

Sekretaris Dispendukcapil Ponorogo, Heru Purwanto meminta maaf untuk saat ini semua pelayanan tentang kependudukan belum bisa melayani.

"Masih belum bisa melayani. Kami tutup hari ini," katanya.

Ia menyebutkan, bahwa pelayanan tentang kependudukan baru bisa dilayani jika Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni sudah menunjuk pelaksana tugas (Plt) Kepala Dispendukcapil.

"Kami masih menunggu petunjuk oleh Bupati Ponorogo. Mungkin Senin bisa terlayani. Asal sudah ada pelaksana tugasnya," pungkasnya.

 

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter