Tabrakan Antar Motor di Sidoarjo, Biker asal Mojokerto Tewas

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Farizal Tito

Polisi lakukan olah TKP di tempat kecelakaan yang tewaskan pengendara motor

jatimnow.com - Seorang biker tewas setelah terlibat 'adu banteng' kecelakaan lalu lintas sesama pengendara motor di Jalan Raya Desa Sebani, Dusun Blere, Kecamatan Tarik, Sidoarjo, Jumat (5/7/2019) sekitar pukul 07.30 Wib.

Dua motor yang terlibat kecelakaan adalah motor Honda Vario S 5416 VE dan Viar S 5807 OJ.

Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistiyono mengatakan motor Honda Vario S 5416 VE itu dikendarai Lucky Dwi Prayoga (21), warga Jalan Jagalan I/52-B RT 01 RW 01, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto. Ia merupakan korban yang tewas di lokasi.

Sedangkan motor Viar bernopol S 5807 OJ itu dikendarai Eko Sarto Wibowo, (47) warga Dusun Blijo, Kecamatan Tarik, Kabupaten Sidoarjo.

"Dua motor itu tidak berboncengan artinya berkendara sendiri-sendiri," kata AKP Sugeng Sulistiyono.

Ia menjelaskan kecelakaan itu bermula ketika motor Honda Vario bernopol S 5416 VE itu berjalan dari arah barat ke timur.

Pada saat bersamaan motor Viar yang dikendarai Eko Sarto Wibowo muncul dari arah berlawanan sehingga tabrakan adu banteng tidak bisa terelakkan.

"Pengendara Honda Vario dinyatakan meninggal di lokasi. Kecelakaan ini karena kurang berhati-hati saat akan mendahului dan memperkirakan ada kendaraan atau tidaknya motor dari depan," tukasnya.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter