Viral Video Pengemudi Mobil Acungkan Pisau ke Polisi di Banyuwangi

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Hafiluddin Ahmad

Video yang beredar di medsos Banyuwangi

jatimnow.com - Video yang mempertontonkan seorang pria sambil mengacungkan pisau dari sebuah mobil warna hitam menjadi viral di media sosial (medsos).

Dalam rekaman video itu, berlokasi di depan SDN 1 Lateng, yang berada di Jalan Basuki Rahmat Banyuwangi.

Setidaknya terdapat dua video yang beredar di medsos Facebook dan WhatsApp Grup (WAG). Satu video berdurasi 13 detik dan satu lagi berdurasi 1 menit 19 detik.

Salah satu akun Facebook yang menulis "Berita dari Kota Banyuwangi.. Gara-gara apa... masih kurang jelas dgn apa yg terjadi sebenarnya.. Namun ditegur dan di suruh minggir malah ngacungin sajam (senjata tajam)," tulisnya.

Sementara itu, mobil yang dikendarai pria itu adalah Daihatsu Datsun Go dengan nopol P 1038 V. Pria di dalam video itu menghentikan kendaraannya secara melintang di tengah jalan.

Mobil yang berhenti tersebut membuat arus di sekitar lokasi menjadi terhambat beberapa saat. Beruntung di lokasi ada dua polisi yang sedang bertugas.

Pria yang sempat mengacungkan pisau itu sempat keluar dari dalam mobil, namun kembali masuk. Akhirnya pria itu berhasil diamankan dua orang polisi dengan ditarik keluar dari mobil supaya tidak kabur.

Kanit Reskrim Polsek Banyuwangi, Ipda Nurmansyah mengatakan pelaku telah diketahui identitasnya. Pria itu bernama Moch Ridzal Taufik (30), yang beralamat di Kelurahan Lateng, Kecamatan/Kabupaten Banyuwangi.

"Pelaku sudah kita amankan, dan saat ini sedang kita mintai keterangan," katanya.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter