Terjebak Kemacetan Lampu Merah, Dua Jambret di Surabaya Dihajar Warga

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Arry Saputra

Satu dari dua jambret yang ditangkap setelah terjebak kemacetan di TL perempatan Jalan Pahlawan, Surabaya

jatimnow.com - Dua jambret di Surabaya ini hanya bisa pasrah saat bogem mentah sejumlah pengendara dan warga melayang ke tubuhnya, Minggu (7/7/2019). Keduanya ditangkap karena terjebak antrian lampu merah di traffic light (TL) perempatan Jalan Pahlawan, Surabaya.

Kedua jambret itu bernama AW (17) dan Zainal Arifin (20), keduanya asal Tambak Asri, Surabaya. Keduanya ditangkap warga setelah Fitri, warga Sidoyoso, Surabaya yang HPnya dirampas kedua jambret itu teriak minta tolong.

"Dua pelaku terjebak antrian lampur merah saat dikejar korban. Pada saat korban teriak jambret dan minta tolong, kedua pelaku ditangkap pengendara yang saat itu mengantri," kata Kasatlantas Polrestabes Surabaya, AKBP Eva Guna Pandia.

Dua jambret diamankan Satlantas Polrestabes Surabaya

Pandia menambahkan, setelah sempat dimassa, kedua pelaku akhirnya bisa dievakuasi dua anggotanya yang sedang mengatur lalu lintas tidak jauh dari TKP. Dua anggota Satlantas Polrestabes Surabaya itu adalah Personel Patwal Manyar 04, Aiptu Bambang Tugas dan Brigadir Didik S.

Dari keterangan korban, lanjut Pandia, korban saat itu pulang dari tempat kerjanya di Jalan Petemon Surabaya dan menuju rumahnya di Sidoyoso, Surabaya. Sampai di Jalan Undaan Kulon, tepat di depan Apotik Nusantara, korban dipepet kedua pelaku dan dirampas HP-nya.

"Korban kemudian mengejar kedua pelaku hingga TL Jalan Pahlawan," beber Pandia.

Setelah berhasil menevakuasi kedua pelaku dari amukan massa, kedua anggota Satlantas itu kemudian membawa korban dan dua pelaku ke Polrestabes Surabaya. Barang bukti HP dan motor sarana kedua pelaku juga turut disita.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter