Taruna Merah Putih Siap Kawal Keputusan Megawati Soal Ketua DPC PDIP

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Jajeli Rois

Sekretaris DPD Taruna Merah Putih, Hadrean Renanda

jatimnow.com - Organisasi sayap Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Taruna Marah Putih (TMP) siap mendukung serta mengamankan surat rekomendasi terkait pemilihan ketua, sekretaris dan bendahara atau KSB di seluruh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota/Kabupaten PDIP di Jawa Timur.

Sekretaris DPD Taruna Merah Putih Jawa Timur, Hadrean Renanda mengatakan, dasar dukungan yang di gaungkan oleh TMP adalah melihat adanya semangat regenerasi serta kepentingan strategis di tubuh partai berlambang banteng moncong putih ini.

"Dasarnya jelas, ada aturan partai yang mengikat (Peraturan PDIP 28/2019) serta semangat regenerasi," kata Hadrean kepada wartawan, Selasa (9/7/2019).

Bahkan, DPD Taruna Merah Putih siap memecat anggotanya yang tidak tunduk dan patuh dengan keputusan yang ditandatangani oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri.

"Setiap kader harus tunduk dan patuh kepada partai. Itu mutlak dan tidak bisa ditawar," tegasnya.

Hadrean juga mengucapkan selamat kepada kader-kader yang terpilih sebagai KSB yang tertuang dalam surat rekomendasi DPP PDI Perjuangan. Termasuk Ketua DPD Taruna Merah Putih Jawa Timur, M. Nur Arifin yang juga terpilih menjadi Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Trenggalek.

"Selamat kepada yang terpilih. Kita harapkan bisa mengemban tugas dengan baik. Dan kita (TMP) akan terus mengawal keputusan DPP PDI Perjuangan ini," pungkasnya.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter