jatimnow.com
Ayah di Pasuruan Bacok Anaknya yang Hobi Mabuk-mabukan

Ilustrasi pembacokan

jatimnow.com - Seorang ayah di Pasuruan membacok anaknya hingga terluka parah. Pembacokan dipicu dari sikap sang anak yang kerap mabuk dan marah-marah kepada ayahnya.

Danu (60) warga Desa Tanjungarum, Kecamatan Sukorejo ini tidak tahan melihat kelakuan anaknya, Toni Irwanto (35), yang suka mabuk-mabukan dan membentak saat minta uang.

"Tersangka saat ini masih meninggalkan rumah usai membacok anaknya Rabu siang kemarin," jelas Kanit Reskrim Polsek Sukorejo, Bripka Sony Julianto, Jum'at (12/7/2019).

Hotel Sahid Surabaya Best Wedding Dates

Sony mengatakan, polisi langsung ke-TKP usai mendapatkan laporan dan mendapati korban telah tumbang dibacok di depan toko milik ayahnya.

4 orang saksi yang 3 diantaranya anggota keluarga dan korban dimintai keterangannya.

Hasil keterangan saksi menyebutkan, pada Rabu (10/7/2019) sekitar jam 14.00 Wib. Tersangka datang menemui Bapaknya (Tersangka) saat berjualan di toko.

"Saat itu, korban dalam keadaan mabuk meminta uang kepada tersangka. Namun setelah diberi uang, korban malah marah-marah karena merasa kurang," lanjut Sony.

Emosi tersangka atau sang ayah memuncak mendapati prilaku anaknya. Tersangka mengambil sebilah sabit dan langsung membacok korban.

"Sabetan tersebut mengenai kepala dan jari korban," terangnya.

Loading...

Polisi tengah memburu tersangka lantaran kabur usai melakukan pembacokan.

Berita Terkait