Pixel Code jatimnow.com

Ayah di Pasuruan Bacok Anaknya yang Hobi Mabuk-mabukan

Editor : Arif Ardianto Reporter : Moch Rois
Ilustrasi pembacokan
Ilustrasi pembacokan

jatimnow.com - Seorang ayah di Pasuruan membacok anaknya hingga terluka parah. Pembacokan dipicu dari sikap sang anak yang kerap mabuk dan marah-marah kepada ayahnya.

Danu (60) warga Desa Tanjungarum, Kecamatan Sukorejo ini tidak tahan melihat kelakuan anaknya, Toni Irwanto (35), yang suka mabuk-mabukan dan membentak saat minta uang.

"Tersangka saat ini masih meninggalkan rumah usai membacok anaknya Rabu siang kemarin," jelas Kanit Reskrim Polsek Sukorejo, Bripka Sony Julianto, Jum'at (12/7/2019).

Sony mengatakan, polisi langsung ke-TKP usai mendapatkan laporan dan mendapati korban telah tumbang dibacok di depan toko milik ayahnya.

4 orang saksi yang 3 diantaranya anggota keluarga dan korban dimintai keterangannya.

Baca juga:
Jadi Buronan Dua Tahun, Begal Pikap Bermuatan Ayam di Pasuruan Disergap Polisi

Hasil keterangan saksi menyebutkan, pada Rabu (10/7/2019) sekitar jam 14.00 Wib. Tersangka datang menemui Bapaknya (Tersangka) saat berjualan di toko.

"Saat itu, korban dalam keadaan mabuk meminta uang kepada tersangka. Namun setelah diberi uang, korban malah marah-marah karena merasa kurang," lanjut Sony.

Emosi tersangka atau sang ayah memuncak mendapati prilaku anaknya. Tersangka mengambil sebilah sabit dan langsung membacok korban.

Baca juga:
Rekannya Dibacok, Ratusan Pesilat di Lamongan Geruduk Kantor Polisi

"Sabetan tersebut mengenai kepala dan jari korban," terangnya.

Polisi tengah memburu tersangka lantaran kabur usai melakukan pembacokan.