jatimnow.com
Kecelakaan di Sidoarjo, Suzuki APV Tabrak Warung Makan dan Terguling

Suzuki APV yang terguling usai tabrak warung di Sidoarjo

jatimnow.com - Suzuki APV menabrak tiga kendaraan dan warung makan di Jalan raya Sumorame, Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo. Jum'at (12/7/2019) pukul 02.00 Wib.

Suzuki APV bernopol DK-773-B ini dikemudikan oleh M. Saleh (49), warga Desa Kertosari, Kecamatan Asembagus, Kabupaten Sumenep.

"Saat melajukan kendaraannya, mobil ini oleng dan menabrak Bentor, Sepeda Ontel, yang melaju didepannya. Lalu, menabrak Motor Honda Revo Nopol W-6692-SR yang sedang parkir, dan menabrak warung makan," jelas Kanit Laka Polresta Sidoarjo, Iptu Sugeng.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Beruntung tidak ada korban jika dari tabrakan ini. Pengendara bentor, Linto (65), warga Perum TNI AL Blok 12 No. 11 Kecamatan Candi, mengalami luka ringan akibat tabrakan.

Pengayuh spedah ontel Mulya Handoyo (60) warga Sumorame dan pemilik motor honda revo Hadiatul Fitria (21), Kedung Banteng, Kecamatan Tanggulangin selamat. Begitupun juga pemilik warung, Masikin (33) warga Sumorame, Kecamatan Candi.

"Faktor yang mempengaruhi kecelakaan ini karena pengemudi diduga mengantuk, sehingga kurang hati-hati saat mengemudikan kendaraannya," beber Iptu Sugeng.

Loading...

Berita Terkait