Jelang Pilkada Serentak, Kapolda Jatim: Anggota Harus Sehat Semua Dong

Editor: Arif Ardianto / Reporter:

Rakernis Bid Dokkes dan Bid TI (Bidang Teknologi Informasi) Polda Jatim.

jatimnow.com - Tahun ini adalah tahun politik, tahun pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak di 18 kabupaten dan kota serta Pemilihan Gubernur Jawa Timur.

Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin menginstruksikan kepada anggota Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Bid Dokkes) Polda Jatim, untuk terus memantau anggota Polda Jatim dan jajarannya, selalu fit dalam mengamankan setiap tahapan pilkada.

"Dokkes harus bisa mendukung pemilukada. Anggota harus sehat semua dong," ujar Irjen Pol Machfud Arifin kepada wartawan usai membuka Rakernis Bid Dokkes dan Bid TI (Bidang Teknologi Informasi) Polda Jatim, di Hotel Wyndam Surabaya, Selasa (17/4/2018).

Kapolda menerangkan, anggota Bid Dokkes seluruh Jawa Timur, untuk terus memantau perkembangan kesehatan anggota pengamanan pilkada serentak.

"Menyiapkan pemeriksaan secara berkala. Memberikan obat pada anggota. Memberikan vitamin," ujarnya.

"Kalau dia tugas ke wilayah pada H-1, hari H, H+, anggota harus fit semua. Tahapan semua pemilu, kondisinya anggota harus sehat," terangnya.

Selain itu, kapolda juga meminta peserta Rakernis Bid Dokkes Polda Jatim untuk mengevaluasi kinerja tahun 2017.

"Dan membuat perencanaan yang sudah direncanakan untuk diimplementasikan, dikerjakan. Tentunya kita harapkan pelayanannya lebih baik dari tahun sebelumnya," jelasnya.

Reporter: Jajeli Rois
Editor: Arif Ardianto

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter