Korban Jiwa Akibat Runtuhnya Jembatan Widang, Polisi: Hanya 1 Orang

Editor: Erwin Yohanes / Reporter:

Foto: Istimewa

jatimnow.com - Jembatan Widang yang menghubungkan Widang Kabupaten Tuban dan Babat Kabupaten Lamongan runtuh. Ini identitas kendaraan maupun korban jembatan runtuh di Tuban.
 
"Ini data yang terbaru," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera kepada wartawan di mapolda, Jalan A Yani, Surabaya, Selasa (17/4/2018).
 
Kendaraan yang menjadi korban jembatan runtuh ini yakni, dump truk 'Varia Usaha' (kabin warna merah) nopol S 8569 UE, yang dikemudikan Saiful Arif (41) warga Gresik. Kendaraan tersebut hanya pengemudi dan tidak ada kernetnya.
 
Dump truk Varia Usaha (kabin warna hijau) nopol W 9351 US yang dikemudikan Mukhlisin (49) warga Benjeng, Kabupaten Gresik.
 
Truk Varia Usaha nopol S 8227 UE (kabin warna putih), identitasnya belum diketahui. 
 
Sepeda motor nopol L 3466 DJ yang dikendarai 2 orang (berboncengan) yakni, Ubaidillah Masum (warga Gesikharjo, Kecamatan Palang dan Muhammad Rizal warga Dusun Sumurgenduk, Kecamatan Babat, Lamongan.
 
Sedangkan dari 5 korban tersebut, yang meninggal dunia yakni Mukhlisin (pengemudi dump truk Varia Usaha (kabin warna hijau).
 
Sebelumnya, polisi sempat menyebut ada dua pengemudi truk yang tewas dan terjebak dalam kabin truk.
 
"Yang meninggal dunia satu orang dan sudah dievakuasi ke rumah sakit Sugiri, Lamongan," tuturnya.
 
Pengemudi dump truk (kabin warna merah) selamat dan tidak mengalami luka. Pengemudi dump truk (kabin warna putih) mengalami luka berat dan belum  bisa dimintai keterangan.
 
Sedangkan dua orang pengendara sepeda motor (Muhammad Rizal dan Ubaidillah) dilarikan ke Puskesmas Widang, Tuban.
 
Reporter: Jajeli Rois
Editor: Erwin Yohanes

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter