Hari Pertama Masuk Sekolah, Pelajar SMK Tewas Kecelakaan di Malang

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Avirista Midaada

Petugas mengevakuasi pelajar SMK yang kecelakaan di Malang

jatimnow.com - Seorang pelajar tewas dalam kecelakaan di Jalan Raya Desa Bunut Wetan, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Senin (15/7/2019). Diketahui, korban bernama Endrian Maulana (18), warga Desa Pakis Kembar, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang.

Kanit Laka Lantas Polres Malang Iptu Agus Yulianto menyebut, korban merupakan pelajar SMKN 6 Malang. Korban saat itu mengendarai motor Honda CBR 150, bernopol N 3347 JZ.

"Saat sampai di TKP, ada sebuah truk tidak dikenal yang mendahului dari belakang. Truknya kurang ke kanan sehingga menyerempet motor yang dikendarai korban. Kedua kendaraan itu melaju dari barat menuju timur," ujar Agus.

Setelah motor korban jatuh dan korban terpental ke jalan, truk tersebut terus melaju ke arah timur. Warga sekitar yang mengetahui kejadian langsung menolong korban yang terluka parah di bagian kepala.

"Korban mengalami luka di bagian kepala. Saat dibawa ke rumah sakit oleh warga, nyawa korban tidak tertolong," jelas Agus.

Setelah mendapat laporan dan melakukan identifikasi serta olah TKP, Agus menyatakan masih menyelidiki identitas truk yang menyerempet motor korban tersebut.

"Belum ada (identitas truk). Kami masih melakukan penyelidikan," tandasnya.

Jasad Endrian Maulana dibawa ke Kamar Jenazah RSUD Saiful Anwar dan sudah dibawa keluarganya untuk dimakamkan.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter