3 Mobil dan 1 Motor Tertimpa Pohon di Surabaya, Satu Orang Luka

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Farizal Tito

Salah satu mobil yang tertimpa pohon di Jalan Raya Prapen, Surabaya (foto: Istimewa)

jatimnow.com - Tiga mobil dan satu motor tertimpa pohon di Jalan Raya Prapen, Surabaya, Selasa (16/7/2019). Atas peristiwa itu, satu orang pengendara motor terluka.

Informasi yang dihimpun jatimnow.com, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 15.00 Wib. Belum diketahui identitas tiga mobil dan satu motor yang tertimpa pohon tersebut, begitu pula dengan korban luka. Namun dari informasi yang beredar, korban seorang wanita.

"Ada tiga mobil dan satu motor yang kena (tertimpa). Korban satu orang dan masih menjalani perawatan di RSI Jemursari," jawab Kapolsek Wonocolo, Kompol Budi Nurtjahjo kepada jatimnow.com.

Dari foto yang beredar di media sosial, dalam peristiwa itu, tampak sebuah mobil warna hitam tertimpa pohon yang cukup besar. Di samping pohon tersebut ada alat berat jenis ekskavator yang sedang mengerjakan sebuah proyek. Sejumlah box culvert juga tampak berjajar di lokasi proyek tersebut.

Lantas apakah robohnya pohon itu disebabkan kegiatan proyek tersebut?

"Itu kan proyek pelebaran sungai di sebelah timur (Jalan Prapen), tapi penyebab robohnya pohon, masih kami dalami. Saksi-saksi masih kami periksa," jelas Budi.

Budi juga membenarkan bahwa akibat peristiwa itu, arus lalu lintas dari Jalan Jemursari ke arah Jalan Raya Nginden sempat tertutup di lokasi kejadian atau Jalan Raya Prapen tersebut.

"Proses evakuasi sudah selesai, arus lalu lintas kembali normal," tambahnya.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter