Polemik Ketua PDIP Surabaya, Saifudin Zuhri: Kami Tunduk dan Patuh

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Farizal Tito

Mantan Sekretaris DPC PDIP Surabaya

jatimnow.com - Sejumlah kader Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Surabaya menyatakan tunduk dan patuh pada keputusan DPP terkait hasil konfercab yang akan memilih ketua, sekretaris dan bendahara (KSB).

Mantan Sekretaris DPC PDI Perjuangan Surabaya, Saifudin Zuhri menegaskan bahwa beberapa kader telah menyepakati untuk tunduk dan menjalankan keputusan partai.

"Kita tegak lurus pada hasil keputusan partai, apapun keputusannya," kata Saifudin saat ditemui di kantor DPD PDIP Jatim, Jalan Kendangsari, Surabaya, Selasa (16/7/2019).

Saat dikonfirmasi terkait pergolakan yang terjadi pada konfercab 7 Juli lalu, Saifudin menjelaskan bahwa penolakan itu hanya dinamika berpartai.

"Itu hanya dinamika saja. PAC itu menyuarakan pendapatnya," imbuhnya.

Perubahan sikap dari penolakan rancangan KSB hasil konfercab 7 Juli lalu menjadi patuh pada keputusan partai disebut Saifudin sebagai penyadaran kader untuk tetap solid dan mensukseskan agenda partai berlambang banteng moncong putih kedepan. Tidak ada tekanan.

"Ini penyadaran semua. Saat ini final. Banyak yang harus kita kerjakan," jelasnya.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter