Tiga Kendaraan Terlibat Tabrakan Beruntun di Tol Waru

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Narendra Bakrie

Toyota Agya alami kecelakaan di Tol Waru

jatimnow.com - Tiga kendaraan terlibat kecelakaan beruntun di Tol Waru arah Perak, tepatnya di KM 11/B, Rabu (17/7/2019).

Ketiga kendaraan itu adalah Daihatsu Grand Max dengan nopol L 1600 BX yang dikemudikan Bram Pratama (28), warga Siwalankerto 3/12 Surabaya; Toyota Agya bernopol L 1598 LU dengan pengemudi A Basri Yudianto (49), warga Kecipik Masangan Kulon Sukodono, Sidoarjo dan Mitsubishi Colt Diesel bernopol B 9224 SCA yang dikemudikan Henu Fanani (26), warga Perak Timur, Surabaya.

Dari olah TKP dan keterangan saksi, diketahui ketiga kendaraan ini melaju beriringan di lajur sebelah kanan dengan kecepatan sekitar 60 kilometer per jam.

"Sekitar 200 meter jelang gate Gunungsari 1 atau tepatnya di 11/B, kedua kendaraan terdepan yaitu Grand Max dan Agya mengurangi kecepatan dan ditabrak oleh Mitsubishi Colt Diesel," kata Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim, AKBP Bambang S Wibowo.

Beruntung kecelakaan beruntun ini tidak mengakibatkan korban jiwa. Ketiga kendaraan mengalami kerusakan ringan.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter