Berboncengan Motor, Pasutri asal Pasuruan Tewas Tabrak Truk Tronton

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Moch Rois

Polisi melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan

jatimnow.com - Sepasang suami istri (pasutri) yang mengendarai Honda PCX bernopol N 4804 TDK mengalami kecelakaan di Jalan Raya Pasuruan-Purwosari hingga tewas.

Tewasnya pasutri bernama Basori Gianto (44), dan Legianti (40) warga Desa Karangmenggah, Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan setelah bertabrakan dengan truk tronton Hino bernopol AA 1876 BA yang dikendarai Bejo Sugiarto (53), warga Kartika Jaya, Kecamatan Patebon, Kabupaten Kendal.

"Kedua korban langsung tewas di TKP. Kami telah evakuasi mereka ke kamar jenazah RSUD Bangil," kata Kanit Laka Polres Pasuruan, Iptu Marti.

Kronologi kecelakaan berdasar olah TKP dan keterangan saksi, kendaraan truk tronton yang melaju dari arah selatan menuju utara dan motor berjalan dari arah sebaliknya di jalur tersebut.

Saat pengemudi truk tronton belok ke arah kanan atau memotong jalur berlawanan untuk masuk ke dalam pabrik membuat Basori Gianto yang tidak memperhatikan kecepatan tidak dapat mengendalikan motornya.

"Faktor yang mempengaruhi kecelakaan karena pengemudi truk tronton kurang hati-hati," tegasnya.

Untuk kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan telah diamankan di Mapolres Pasuruan.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter