Pesta Seks di Prigen Didalangi Mantan Guru, Diawali Karaoke dan Mabuk

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Arry Saputra

AK, mantan guru yang dalangi pesta seks di Prigen, Pasuruan

jatimnow.com - Pesta seks melibatkan 7 orang yang digerebek Subdit Jatanras Polda Jatim menyeret AK atau Agus (44), sebagai tersangka. Dari pemeriksaan terbongkar, bahwa AK merupakan salah satu mantan guru di salah satu sekolah di Surabaya.

"Di KTP-nya guru, tapi pengakuan tersangka, ia mantan guru dan bulan Mei 2019 kemarin baru resign. Salah satu sekolah di Surabaya," kata Kanit V Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim, AKP Aldy Sulaeman, Kamis (18/7/2019).

Penggerebekan itu dilakukan Aldy dan timnya pada Minggu (14/7/2019) dinihari Villa Salsa, Dusun Genengsari Pecalukan, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan. AK ditetapkan sebagai tersangka karena terbukti dialah yang menjadi penyelenggara pesta seks tersebut dengan memasang tarif Rp 500-700 ribu bagi pasangan suami istri atau siapapun yang bergabung.

Meski AK mengaku baru empat kali menggelar pesta seks tersebut, tapi dari hasil penyelidikan, AK teridentifikasi bisa menggelar pesta seks tiga kali dalam seminggu.

"Mereka bisa melakukan pesta seminggu tiga kali. Tapi berdasarkan keterangan tersangka, baru empat kali menggelar pesta seks," terang Alumnus AKPOL tahun 2006 ini.

Untuk mengadakan pesta seks, AK menggunakan media sosial (medsos) Twitter.

Baca juga:  Pesta Seks Libatkan 7 Orang di Villa Prigen Digerebek

"Saya dengan pasangan saya mempunyai Twitter, kemudian di Twitter kami dikenal banyak orang melakukan DM (direct message). Biasanya para tamu menginginkan diadakan sebuah event atau party. Dari request itu, maka saya mencoba mengontak teman-teman, baik itu pasutri maupun single boleh bergabung sampai akhirnya kami sepakat berangkat Sabtu kemarin," aku AK.

AK berdalih, pesta seks tersebut digelar untuk mencari fantasi saat berhubungan dengan pasangan yang bukan istri sahnya.

"Saya tidak ambil keuntungan di situ. Artinya saya senang untuk menyenangkan orang lain, bagian dari fantasi. Kami datang setengah 10 malam kemudian dilakukan kegiatan karaoke, mabuk kemudian dimulai dari joget. Teman saya perempuan melepas baju tapi kita tidak ganti pasangan," ungkapnya.

Dalam pesta seks itu, lanjut AK, ada kelompok swinger atau tukar pasangan. Tamu yang tidak memiliki pasangan juga telah disediakan perempuan olehnya.

"Di kelompok kami ada yang namanya swinger tukar pasangan atau ada juga yang single. Jadi kelompok swinger bertukar pasangan ada, yang hard swing atau soft swing," sambungnya.

"Jadi dari tujuh orang tersebut, satu pasangan saya, satu pasutri, satu lagi single yang menginginkan untuk ikut. Lakinya ikut secara pribadi. Kebetulan untuk sabtu kemarin tidak. Jadi untuk saya pribadi sebagai pengada (penyelenggara) event, tidak berpindah pasangan, yang tiga single mereka silahkan berkontak sendiri. Jadi saya cuman mengumumkan ada acara di sini, selebihnya ada acara lain silahkan bertemu di tempat dan komunikasi sendiri," tutupnya.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter