Beredar Video Setengah Bugil Diduga Diperankan Pelajar Asal Ponorogo

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Mita Kusuma

Video setengah bugil diduga diperankan pelajar cewek asal Ponorogo

jatimnow.com - Warganet kembali dihebohkan dengan beredarnya video bugil seorang cewek telanjang dada. Pemeran tunggal dalam video itu diduga merupakan salah satu pelajar asal Ponorogo.

Dari dua video yang beredar, cewek tersebut setengah bugil atau telanjang dada. Cewek ini kemudian menggerakkan tangannya kearah dadanya sendiri. Selain di media sosial, dua video itu juga beredar melalui Grup Whatsapp (WA). Dua video itu berdurasi masing-masing 29 dan 30 detik.

Dari kabar yang beredar, cewek dalam video tersebut merupakan salah satu pelajar sekolah negeri di Ponorogo. Pihak sekolah yang diduga menjadi tempat pelajar itu bersekolah menyayangkan video viral tersebut.

"Kami sudah dapat info dan kami sedang menelusuri datanya," kata sang kepala sekolah itu, Kamis (18/7/2019).

Menurut kepala sekolah, ada pelajar kelas X yang diduga sama dengan pemeran dalam video bugil tersebut. Namun itu memastikan, pihak sekolah masih terus melakukan penelusuran lebih jauh.

Sementara, Kasat Reskrim Polres Ponorogo AKP Maryoko menambahkan, timnya sudah mengetahui beredarnya video bugil tersebut. Namun timnya masih belum bisa menjelaskan hasil penyelidikan awal yang dilakukan.

"Masih kami lakukan investigasi. Pemerannya siapa, siapa yang menyebarkan. Apa benar dilakukan pelajar," ujarnya.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter