Made Cahyana Negara Kembali Pimpin DPC PDIP Banyuwangi

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Hafiluddin Ahmad

Made Cahyana Negara (kanan) di Kantor DPP PDIP Jatim

jatimnow.com - Ketua Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan (DPC PDIP) Banyuwangi kembali dipimpin oleh Made Cahyana Negara yang terpilih pada Konferensi Cabang (Konfercab) di kantor DPD PDIP Jawa Timur.

Made yang juga Ketua DPRD Kabupaten Banyuwangi itu sebelumnya juga menduduki jabatan tersebut periode 2014-2019. Kini di periode 2019-2024, Made kembali dipercaya oleh DPP PDIP.

"Alhamdulillah Konfercab DPC PDIP sudah selesai. Sudah dibacakan rekomendasi oleh DPD. Dan saya diberi amanah kembali oleh DPP memimpin DPC PDI Perjuangan Banyuwangi," kata Made, Kamis (18/7/2019).

Dalam konfercab, selain menunjuk Ketua DPC baru, DPP PDIP juga menunjuk Ficky Septalinda sebagai sekretaris dan Sugirah yang didapuk menjadi bendahara.

"Saya didampingi mbak Ficky Septalinda sebagai sekretaris dan Haji Sugirah sebagai bendahara," jelasnya.

Setelah terpilih kembali, Made menyatakan komitmennya untuk menjalankan amanah DPP PDIP tersebut sebaik mungkin. Gerbong PDIP Banyuwangi akan dibawanya menjadi lebih baik demi sebesar-besarnya kesejahteraan rakyat.

"Tentu kita akan berusaha sebaik mungkin untuk memajukan PDI Perjuangan, khususnya di Kabupaten Banyuwangi," tandasnya.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter