Mengalir Doa Netizen untuk Pria di Pasuruan yang Meninggal saat Salat

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Moch Rois

Jemaah yang meninggal saat salat

jatimnow.com - Meninggalnya jemaah salat jumat di Pasuruan mendapat tanggapan positif serta doa dari netizen. Foto yang beredar menjadi viral.

Salah satu dari akun facebook bernama M. Sya'roni yang mendapat 3.592 like dan 202 komentar lantaran memposting kejadian ini. Dikolom komentar pun bertebaran do'a untuk almarhum, agar diberikan tempat terbaik disisi Allah SWT.

Meninggalnya jemaah salat Jumat, almarhum Sudjono (69) warga Sumberdawe, Kecamatan Grati, di Masjid Jami' Al-Anwar Kota Pasuruan saat menunaikan salat sunnah, menyisahkan kesedihan keluarga. Jum'at (19/7/2019).

Meskipun sedih, Umi Salamah, anak almarhum Sudjono, mengikhlaskan kepergian ayahnya yang saat itu usai menjenguk cucu dari almarhum (anak Umi Salamah) di Ponpes Salafiyah Kota Pasuruan.

"Keluarga mengiklaskan kepergian almarhum dan tidak bersedia dilakukan visum," jelas Kanit Reskrim Polsek Purworejo Polres Pasuruan Kota, Bripka Hendra Trio.

Kepada Polisi yang ikut mengantarkan jenazah almarhum sampai kerumah duka, mendapati penuturan keluarga jika almarhum Sudjono mempunyai riwayat darah tinggi dan jantung.

"Almarhum baru saja sembuh dari pemyakit stroke," tambahnya dengan menunjukan surat penolakan visum dari keluarga.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter