GAMKI Jatim Gelar Konsolidasi dan Konfercab Serentak

Editor: Redaksi / Reporter: Arif Ardianto

Konsolidasi GAMKI Jawa Timur

jatimnow.com - Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Jawa Timur menggelar konsolidasi menjelang kongres di Jakarta.

Bertempat di Gedung Wanita Jalan Kalibokor, Surabaya, konsolidasi ini untuk menyaring rekomendasi yang akan dibawa ke Kongres di Jakarta.

"Konsolidasi ini bertujuan untuk membawa rekomendasi dalam kongres pada tgl 1 - 4 Agustus mendatang," kata Sekretaris GAMKI Jawa Timur, Libertus Atmo Wijaya, Sabtu (20/7/2019).

Lebih lanjut, Libertus menambahkan, konsolidasi kali ini juga bertujuan untuk memunculkan calon-calon pemimpin di tubuh GAMKI.

"Juga untuk mendorong kader-kader terbaik GAMKI maju dalam pemilihan kepala daerah serentak yang ada di Jawa Timur," jelasnya.

Untuk pemilihan wali kota Surabaya sendiri, GAMKI memiliki dua kandidat yang dirasa layak maju dalam kontestasi Pilwali Surabaya 2020 mendatang.

"Untuk Kota Surabaya kami akan mendorong Ketua DPD GAMKI Jawa Timur, yakni  Bung Rafael Obeng dan Yordan Malino Batara Goa," jelasnya.

Oleh Libertus, keduanya dianggap sebagai sosok yang mumpuni serta mewakili generasi milenial.

"Mereka berdua layak untuk maju sebagai orang nomer satu di Surabaya. Setelah kami selesai Kongres di Jakarta, akan all out untuk turun ke masyarakat memperkenalkan kader-Kader GAMKI ini," tutupnya.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter