Evakuasi Kecelakaan Bus Selesai, Lalu Lintas Ngawi-Solo Kembali Normal

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Mita Kusuma

Satu dari bus yang terlibat kecelakaan di Ngawi.

jatimnow.com - Polres Ngawi mengevakuasi secara cepat  kecelakaan kerambol yang terjadi di Jalan Raya Solo-Ngawi, masuk Desa Soko, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi, Selasa (17/4/2018).

Setelah mengevakuasi 9 orang yang luka ringan maupun luka berat ke rumah sakit Attin Ngawi dan Puskesmas Gemarang, Polres Ngawi juga meminggirkan bus Mira yang melintang di jalur utama.

"Tadi setelah kecelakaan memang kendaraan kami alihkan ke jalan tol Ngawi-Solo yang belum jadi," kata Kapolres Ngawi, AKBP Pranatal Hutajulu.

Namun, lanjut ia, itu hanya beberapa jam saja. Setelah mengevakuasi korban, dan  meminggirkan bus Mira yang melintang, jalur sudah lancar kembali.

"Sudah lancar seperti semula. Tapi tetap harus hati-hati. Karena masih ada bekas kecelakaan. Ini kami juga sedang olah TKP," katanya.

Kecelakaan yang melibatkan tiga bus dan satu mobil tersebut terjadi di Jalan Raya Solo-Ngawi. Diduga kecelakaan ini dipicu balapan antar bus.

Reporter: Mita Kusuma
Editor: Arif Ardianto



Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter