Anak Muda Lamongan Ditantang 'Bisa'

Editor: Redaksi / Reporter: Budi Sugiharto

jatimnow.com - Wakil Bupati Lamongan, Kartika Hidayati mendorong anak muda di Kota Soto mampu berprestasi hingga level internasional.

Support tersebut disampaikan usai menghadiri undangan dari acara produk kecantikan di Grand Dafam Hotel Surabaya, Sabtu (20/7/2019) malam. Owner produk tersebut asal Lamongan itu.

"Saya diundang oleh Mas Fachrudin owner dari KF Skin sebuah produk kecantikan yang merambah ke Malaysia, Taiwan, Hongkong, Kamboja," katanya kepada jatimnow.com, Minggu (21/7/2019) pagi.

"Tetapi di Lamongan ternyata nama produk tersebut masih asing, makanya saya datang untuk memberi support pada anak muda hebat asal Lamongan yang hebat dan telah memberi inspirasi para milenial," tambah Kartika.

Ia berharap kepada generasi milenial Lamongan bisa menjadi hebat dan memberi warna di level nasional hingga internasional.

"Semoga banyak kontributor Lamongan semakin megilan semakin hebat di mata dunia internasioanl, nasional dan regional. Bisa!" harap perempuan yang disebut-sebut calon Bupati Lamongan terkuat ini.

"Saya juga sampaikan ke semuanya bahwa perempuan tidak cukup hanya smart tapi harus cantik dan berkarakter, bagi milenial Lamongan saatnya berprestasi dan berkarya serta membangun daerahnya," kata Kartika.

"Terima kasih kepada mereka yang sudah mengenalkan Lamongan dengan produk kecantikannya di dalam negeri maupun di luar negri. Semoga menginspirasi bagi semua muda mudi Lamongan yang ingin menjadi bagian dari Milenial Kreatif Mandiri Lamongan," pungkasnya.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter