Heboh, Ditemukan Mayat Pria Bersila di Alun-alun Ponorogo

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Mita Kusuma

Mayat di alun alun Ponorogo

jatimnow.com - Pengunjung alun-alun Ponorogo dihebohkan dengan penemuan mayat pria dengn posisi bersila, Minggu (21/7/2019).

Pria tersebut duduk bersila, menggunakan pakaian kaos lengan panjang warna biru dan celana pendek warna hitam.

"Iya ada laporan orang meninggal dunia posisinya bersila," kata Kapolsek Ponorogo,  Iptu Suroso.

Suroso menambahkan, pria tersebut diketahui bernama Purwanto (60), warga Jalan Kamboja, Ponorogo. Disebut pria itu merupakan seorang pensiunan guru.

"Setelah dapat laporan kami mendatangi ke lokasi. Dan memang benar ada orang bersila dan tidak bernyawa," jelasnya.

Salah satu saksi bernama Poniran menyebut, saat dirinya sedang melintas mengelilingi alun-alun, melihat korban sudah dalam posisi bersila dan sujud. Namun tidak dihiraukan oleh saksi.

"Sampai 3 kali keliling, korban masih dalam posisi semula. Saksi pun berusaha membangunkannya. Namun tidak bergerak dan dilaporkan ke kami,"tegasnya.

Ia mengaku, hasil identifikasi bahwa korban sudah meninggal dunia. Dugaannya jantungnya kambuh.

"Diperkuat dengan pernyataan keluarga korban yang juga datang ke lokasi. Bahwa korban menderita sakit jantung tahunan," beber Iptu Suroso.

Keluarga korban tidak menghendaki dilakukan otopsi. Mereka menerima dan menandatangani surat pernyataan bahwa tidak akan menuntut siapapun.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter