Kecelakaan Beruntun 3 Kendaraan di Probolinggo, Sopir Terjepit Kabin

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Mahfud Hidayatullah

Mobil pikap dalam kondisi rusak parah setelah terlibat kecelakaan dengan dua kendaraan lain

jatimnow.com - Tiga kendaraan terlibat kecelakaan beruntun, Senin (22/7/2019) sekitar pukul 08.00 Wib, di Jalan Raya Tongas Kabupaten Probolinggo. Akibat kecelakaan, salah satu sopir terjepit kabin dan mengalami luka.

Tiga kendaraan tersebut yaitu truk tronton, truk bermuatan kayu dan mobil pikap. Kecelakaan tersebut bermula saat pikap bernopol B 9910 DU yang dikemudikan Panuri (20), warga Randu Blatung, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, hendak masuk ke RSUD Tongas.

Saat sampai di lokasi kejadian, pikap tersebut diseruduk truk tronton bernopol L 8540 UL yang disopiri Fauzi (43), warga Kelurahan/Mayangan, Kota Probolinggo yang bermuatan batu bara dari arah bersamaan.

Dihantam tronton, pikap langsung oleng dan menghantam sebuah truk bernopol N 8038 UN yang disopiri Sohib (20), warga Jenggrong, Kecamatan Ranuyoso Lumajang yang saat itu membawa muatan kayu sengon dari arah timur.

"Pikap dari arah barat mengerem mendadak dan memotong jalur, sehingga saya sudah tidak sempat menghindar," kata sopir tronton, Fauzi.

Akibat kecelakaan itu, sopir pikap terjepit kabin. Meski begitu, ia hanya mengalami luka ringan. Sedangkan rekannya bernama Tamidi (40), yang duduk di bak belakang, mengalami luka di bagian kepala dan kaki. Sementaar Junaidi (19), kernek pikap, selamat.

"Semua korban sudah mendapat penanganan medis di RSUD Tongas," tambah Kanit Laka Satlantas Polres Probolinggo Kota, Ipda Rizal.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter