Ayo ke Wisata Alam Terbuka di Taitung

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Jajeli Rois

Wilayah Taitung saat difoto dari udara

jatimnow.com - Taitung, salah satu daerah di negara Taiwan, memiliki beberapa wahana wisata alam terbuka yang menarik dikunjungi.

"Banyak tempat wisata alam terbuka di Taitung," ujar Avida, pemandu wisata di Taiwan, Selasa (23/7/2019).

Dari ibu kota Taiwan, Taipei, menuju ke Taitung, kota kecil di wilayah timur Taiwan ini dapat ditempuh dengan perjalanan darat maupun udara.

Kalau lewat jalur darat, membutuhkan waktu perjalanan sekitar 6 jam. Sedangkan waktu tempuh dengan perjalanan udara atau naik pesawat dari Bandara Taipei ke Bandara Taitung hanya memakan waktu 1 jam 05 menit.

Di Taitung, wilayah yang memiliki alam pertanian, peternakan dan pegunungan hingga wisata pemandangan alam pantai. Ada beberapa tempat yang perlu dikunjungi.

Diantaranya, Chulu atau tempat agro wisata, di mana pengunjung bisa memetik tanaman teh, juga bisa merasakan memasak makanan manisan.

Di Taitung, juga ada tempat pemandian air panas, hingga tempat wisata terkenal yakni naik balon udara atau Festival Ballon Taiwan.

Sedangkan wisata pantai, juga bisa menikmati beragam sea food dari hasil laut Samudera Pasifik.

Di saat liburan, ayo #SaatnyaBerkunjungKeTaiwan. Rencanakan #TimeForTaiwan untuk liburan keluarga anda.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter