Terguling di Tol Madiun, Mobil Suzuki Carry Ringsek

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Mita Kusuma

Carry ringsek di Tol Madiun

jatimnow.com - Suzuki Carry bernopol N 1836 KO yang dikemudikan Setiawan Dwi Cahyono (42) warga Malang mengalami kecelakaan di Jalan Tol Madiun-Caruban, Selasa (23/7/2019).

Kecelakaan mobil dengan 3 orang penumpang ini terjadi tepatnya di KM 609.300 yang masuk Kecamatan Caruban, Kabupaten Madiun.

"Kecelakaan terjadi sekitar pukul 11.00 Wib tadi. Ini masih dilakukan olah TKP oleh petugas," kata Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim, AKBP Bambang S Wibowo.

Ia memaparkan, Carry warna cokelat metalik itu melaju dari arah timur atau Madiun menuju barat atau Malang. Mobil melaju dengan kecepatan sekitar 80 kilometer per jam.

"Sampai di lokasi, mobil langsung oleng karena ban sebelah kanan bagian depan pecah. Akhirnya laju mobil tidak terkendali," ujarnya.

Kecelakaan tunggal ini mengakibatkan mobil Carry terguling keluar jalur tol.

Beruntung kecelakaan ini tidak menyebabkan korban jiwa. Sopir hanya mengalami luka di bagian dada dan telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Caruban. Untuk mobil Carry akan dilakukan evakuasi.

"Nanti kita evakuasi ke Unit Laka Sat Lantas Polres Madiun dan kasusnya kami limpahkan ke Polres Madiun," pungkasnya.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter