Ibu Hamil Pengendara Motor Tewas Diseruduk Mobil Pikap di Kota Malang

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Avirista Midaada

Lokasi ibu hamil pengendara motor yang tewas diseruduk mobil pikap

jatimnow.com - Seorang ibu hamil tewas ditabrak sebuah mobil pikap di Simpang Empat Jalan Tumenggung Suryo-Jalan Lahor, Kota Malang, Selasa (23/7/2019). Korban bernama Suci Wahyu Ningsih (42), warga Jalan Sebuku, Kota Malang.

Kanit Laka Satlantas Polres Malang Kota Iptu Deddy menjelaskan, peristiwa berawal saat pikap bernopol N 9183 DC itu melaju dari selatan ke utara. Sampai di lokasi, pengemudi pikap diduga tidak melihat bahwa korban yang mengendarai motor Honda Beat hendak belok ke kanan.

"Jarak yang terlalu dekat, membuat pengemudi pikap tidak bisa menghindari motor tersebut, akhirnya terjadi kecelakaan," jelas Deddy.

Saat motor Honda Beat bernopol N 5835 AAU itu diseruduk pikap, pengendara terpental dan jatuh ke aspal jalan. Pengendara motor itu diketahui meninggal dunia di TKP.

"Korban ditabrak pikap dari belakang yang melaju dengan kecepatan tinggi. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian karena mengalami luka di kepala, tangan dan kaki. Jenazah korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Saiful Anwar untuk visum," bebernya.

Sementara pengemudi pikap bernama Muflicikin Arif (37), warga Desa Banjarsari, Kecamatan Ngajum, Kabupaten Malang, masih menjalani pemeriksaan di Kantor Unit Laka Satlantas Polres Malang Kota.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter